Monday, March 30, 2015

Kuliner Keliling On Instagram

Wisata kuliner sudah menjadi tradisi yang mendarah daging di dalam diri sebagian besar masyarakat Indonesia. Tidak hanya sengaja singgah ke cafe, resto, atau jajanan kaki lima untuk makan dan merasakan taste-nya melainkan juga bermain dengan #eksismasakini ala remaja Indonesia. Selfie + Foto Makanan dan Minuman = Posting Instagram #eksismasakini.

Tempat yang dipilih tidak hanya tempat yang sekedar nyaman, tapi juga yang sedang eksis di instagram. Katanya sih ngga mau kalah dengan yang lain. By the way, saya punya beberapa cafe, resto, dan jajanan kaki lima yang sekarang lagi eksis.

Rocca (Bandung)

Rocca & CO merupakan salah satu Resto yang terletak di Jl.  Progo, Bandung.


Waroeng Distrik Premier (Bandung)

Waroeng Distrik Premier menjadi salah satu tempat nongkrong yang favorit bagi pencinta es krim. Tempat kuliner yang terletak di Jl. Pelajar Pejuang, Bandung ini mengusung konsep kaki lima.

Warunk Upnormal (Bandung)

Warunk Upnormal menjadi salah satu pilihan mahasiswa untuk nongkrong. Selain harga sesuai dengan kantong, makanan yang disajikan juga sangat bervariasi. Tempat kuliner ini terletak di Jl. Suci dan Jl. Cihampelas Bandung.

 D' Relazion (Solok)

 D' Relazion menjadi salah satu ikon kuliner di Kota Solok yang terletak di daerah Lukah Pandan, Solok (komplek tribuwana computer).


No comments:

Post a Comment